Tangan dengan Acer StarVR Headset

Acer adalah mendorong tepi virtual reality (VR), secara harfiah. Acer StarVR headset yang baru menggunakan ekstra-lebar layar untuk mengisi visi periferal Anda dan akan dimasukkan ke bioskop IMAX, perusahaan mengumumkan di sini pada IFA.

Acer mengumumkan kemitraan dengan bayang-Starbreeze, seorang pengembang permainan, kembali di Mei 2016, dan pada saat yang dikatakan headset yang akan digunakan di Taman Hiburan, jadi IMAX tidak bahwa jauh dari aslinya rencana. IMAX juga mengatakan dalam April bahwa membuka enam 'VR centres' akhir tahun ini. Menurut IMAX Executive, Robert Lister, dekat masa depan film-penonton bisa pergi melihat film yang terletak di atas sebuah planet asing dan kemudian pergi ke dalam ruang yang terpisah untuk mengalami bentuk pendek VR konten tentang planet itu, misalnya. Ini 'Pengalaman VR' akan biaya US$ 7-10 dan terakhir sekitar 10 menit.

Acer StarVR
Jadi jelas, aku harus mengenakan satu hal. Acer StarVR menawarkan 210 derajat bidang pandang, sesuatu yang pasti menambah pengalaman VR. Tentu saja, saya pernah memakai headset terlalu banyak konsep pra-produksi sudah layak.

Pertama, Kabar baik: Acer StarVR headset tidak merasa berat atau kurang nyaman daripada Oculus keretakan atau HTC Vive headset, dan perspektif 'layar lebar' pasti menambah kualitas sinematik pengalaman.

Hal ini jelas bahwa Acer StarVR tidak dalam bentuk akhir belum. Paling penting, Anda tidak bisa meletakkannya di sambil mengenakan kacamata, yang menghitung setengah populasi. Mencoba tanpa kacamata saya, aku pasti bisa melihat jahitan antara pandangan dua lensa juga, yang sangat mengganggu. Juga, jika saya pindah kepalaku dengan cepat, akan ada beberapa gambar merobek. Sementara Acer telah membuat titik dengan widescreen, pengalaman headset masih belum selesai cukup untuk menghakimi dengan benar.

Ada tidak ada controller tunggal untuk Acer StarVR. Demo aku melihat, serta versi film IMAX, tidak akan ada kontroler. Game Walking Dead mendatang menggunakan senapan realistis; permainan lainnya bisa datang dengan controller mereka sendiri, kata Acer.

Sementara Acer StarVR dan versi IMAX pemakaian duduk saja, ditambatkan untuk notebook Windows yang kuat, mereka bekerja pada skala kamar pelacakan, menurut demonstran.

Acer Acer StarVR untuk IMAX mendistribusikan sekarang.