Acer memperkenalkan Chromebook konversi, ramping PCs dan raksasa game

Chromebook Acer, game PC dan notebook convertible menerima refresh besar di tradeshow IFA 2016 di Berlin, menampilkan pilihan ultra-tipis, layar lebih besar, dan generasi terbaru dari prosesor Intel Core.

Perusahaan Taiwan adalah penagihan Acer Chromebook R 13 sebagai Chromebook konversi pertama dengan a 13 dalam tampilan. Terima kasih kepada yang untuk engselnya 360 derajat, R 13 dapat digunakan sebagai tablet, tenda atau notebook konvensional. Itu berlangsung penjualan di Amerika Utara pada bulan Oktober untuk US$ 399 dan kemungkinan akan mencapai Asia dalam jangka waktu yang sama.

Untuk harga, menawarkan mengagumkan power dan efisiensi pengguna untuk Chromebook, selain ke 1,920 x 1,080 Full HD layar sentuh menggunakan. Acer mengungkapkan bahwa baterai yang digunakan dalam akan berlangsung hingga 12 jam, terima kasih sebagian ke efisien MediaTek Quad-Core processor di bawah tenda. Chromebook sangat bergantung pada koneksi Internet yang stabil, sebuah prestasi R 13 mampu menampung seperti olahraga array radio Wi-Fi dengan dukungan untuk 2 x 2 MIMO 802.11 ac.

Acer Spin 7
Orang-orang di pasar untuk konversi lebih langsing tapi ingin tetap dengan Windows dapat mempertimbangkan baru seri Acer Spin yang Acer juga meluncurkan. Unggulan US$ 1,200 14 di Acer Spin 7 dilengkapi dengan layar Gorilla Glass reinforced penuh HD IPS bersama dengan touchpad kaca yang lebar yang ultraportable pemilik telah datang ke harapkan. Di bawah tenda adalah Intel 7 generasi 'Kaby Danau' prosesor Core i7 dengan hingga 8GB RAM dan 256GB SSD penyimpanan.

Acer Spin line-up juga mencakup sedikit lebih kecil Acer Spin 5, yang memiliki US$ 599 harga-tag lebih rendah tetapi dapat dikonfigurasi dengan pilihan kinerja dan penyimpanan yang lebih baik jika diperlukan. Ini termasuk sampai dengan 16 GB DDR4 RAM dan 512 GB SSD kapasitas penyimpanan. Ada juga lebih besar Acer Spin 3 bahwa batu-batu yang di 15.6 tampilan dan anggaran-ramah Acer Spin 1 karena dilengkapi dengan harga mulai dari US$ 249.

Acer Swift 7
Sementara unit Acer Spin tipis dan ringan, Acer rela pergi satu langkah lebih lanjut dalam usahanya untuk membuat konsep lebih tipis dan ringan. Ini datang dalam bentuk berbagai Acer Swift, dengan Acer Swift 7 baru, ditagih sebagai notebook pertama di dunia untuk mengukur di bawah 1cm tebal, memimpin muatan. Pada 9,98 mm, itu hanya nyaris mengklaim gelar itu dan beratnya hanya 1 kg.

Kurangnya bobot dan ketebalan tidak berarti Acer skimped pada komponen. Sebaliknya, ada di 13.3 layar penuh HD IPS, sembilan jam baterai, Intel prosesor i5 Core generasi ke-7, 256GB SSD, dan hingga 8GB RAM. Itu akan memukul toko di tahun 2016 Oktober dan eceran dari US$ 999 dan seterusnya. Model Acer Swift lainnya juga akan bergabung dengan kapal, menampilkan spesifikasi lebih rendah dan lebih berat serta mulai dari serendah US$ 249. Yang paling terjangkau adalah, tentu saja, yang bertenaga Intel Celeron Acer Swift 1.

Acer Predator 21 X
Akhirnya, PC gamer dapat nafsu setelah Predator 21 X Gaming Notebook Acer, tambahan terbaru ke line-up Acer Predator. Akhir atas kinerja tinggi sistem mengklaim untuk menjadi platform game pertama di dunia dengan layar melengkung — 21 di IPS menampilkan. Pasangan bahwa dengan teknologi pelacakan mata Tobii, dual kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080, keyboard ukuran penuh Cherry MX mekanis, dan lima kipas pendingin, dan sangat mampu-Yah, hanya polos besar — tinggi tingkat entri komputasi mobile.

Sayangnya, Acer tidak memiliki segera rencana untuk menjual rakasa ini komputasi di Amerika Serikat. Going oleh bagaimana Acer telah meluncurkan Acer Predator X 17 di Malaysia, dan bagian lain Asia dalam Triwulan yang sama, kemungkinan sistem game next-gen dari Acer yang muncul di sini sangat mungkin.